Keunggulan Tangki Stainless Untuk Penyimpanan Minyak Goreng

Keunggulan Tangki Stainless Untuk Penyimpanan Minyak Goreng, untuk industri kecil, menengah dan besar atau industri rumah tangga. Beikut beberapa kelebihan tangka stainless jika disbanding dengan tangki yang menggunakan material lainnya :

  1. Bersih & Higienis

Permukaan plat stainless yang halus dan tidak berpori, maka tidak mudah kotor dan terkontaminasi dengan bakteri buruk. Sehungga tangka dengan bahan stainless ini sangat cocok untuk menyimpan minyak goreng, yang mana minyak tersebut harus terjaga kebersihannya agar tidak berbahaya ketika dikonsumsi.

2. Tahan Karat

Keunggulan yang paling popular, bahwa stainless ini tahan karat atau korosi. Kandungan kromium yang ada pada stainless akan menghasilkan lapisan oksia yang mampu melindungi permukaan plat dari kerusakan akibat korosi. Hal ini memastikan bahwa tangki tetap awet dan minyak goreng yang disimpan di dalamnya tetap higienis

3. Ketahanan yang lama

Material stainless ini  tahan terhadap berbagai kondisi lingkungan, seperti suhu ekstrem, tekanan tinggi, dan paparan bahan kimia. Jika dirawat secara benar, tangka ini akan bertahan bertahun-tahun tanpa mengalami kerusakan yang parah. Hal ini tentu akan memberikan nilai ekonomis yang maksimal, karena tidak sering memgganti tangka.

4. Stabilitas Kimiawi

Plat stainless memiliki stabilitas kimiawi yang baik. Material ini tidak bereaksi dengan minyak goreng atau bahan kimia lain yang mungkin terkandung di dalamnya. Reaksi kimia antara minyak dan material penyimpanan dapat mengubah komposisi dan rasa minyak, namun dengan stainless steel, risiko ini dapat diminimalisir.

5. Keamanan Pangan

Stainless steel terbukti sebagai material yang aman untuk kontak dengan makanan dan minuman. Banyak standar keamanan pangan internasional yang merekomendasikan penggunaan stainless steel untuk penyimpanan dan pengolahan bahan pangan. Dengan menggunakan tangki stainless, Anda dapat memastikan bahwa minyak goreng yang disimpan tetap aman untuk dikonsumsi dan bebas dari kontaminasi berbahaya

Keunggulan Tangki Stainless Untuk Penyimpanan Minyak Goreng sudah tidak perlu diragkan lagi, bagi Anda yang memerlukan tangka stainless dengan kualitas baik, bergaransi, pengerjaan rapi dll. Silahkan Hub. Kami.

Keunggulan Tangki Stainless Untuk Penyimpanan Minyak Goreng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *